• Jumat, 1 Juli 2022

Mengejutkan, Ini Alasan Ricky Kambuaya dan Rachmat 'Rian' Irianto Tinggalkan Persebaya

- Selasa, 5 April 2022 | 21:15 WIB
Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dikepung empat pemain Persib ada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 malam. (ligaindonesiabaru.com)
Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dikepung empat pemain Persib ada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 malam. (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persebaya Surabaya secara resmi mengumumkan perpisahan dengan dua pemain pilarnya, Rachmat "Rian" Irianto dan Ricky Kambuaya, Selasa, 5 April 2022.

"Semoga Sukses Rian dan Kambuaya Kerja sama Persebaya dengan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya harus berakhir di musim ini. Keduanya memiliki alasan masing-masing dalam memutuskan masa depan," tulis akun Twitter resmi Persebaya yang dikutip BandungNewsPhoto.com.

Apa alasannya? "Kambuaya tidak mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Persebaya," jelas postingan akun resmi Persebaya tersebut.

Baca Juga: Pasien Sempat Dievakuasi, Petugas Berhasil Kendalikan Kebakaran RSUD Bandung Kiwari

Yang cukup mengejutkan adalah alasan Rian yang diungkapkan akun resmi Persebaya dalam postingan selanjutnya. Sebab, Rian memilih hengkang karena merasa tidak nyaman dengan kritik yang berbuntut tuduhan dan teror kepada keluarganya.

Persebaya umumkan perpisahan dengan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (twitter.com/@persebayaupdate)

"Sementara, Rian memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga. Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil," tulis akunb Persebaya.

Kabar yang berkembang belakangan, baik Ricky Kambuaya maupun Rian santer dihubung-hubungkan dengan Persib. Kode keras yang diposting Persib lewat akun media sosialnya semakin menguatkan spekualasi tersebut.***

 

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X