• Kamis, 30 Juni 2022

Setelah Dilepas Persib, Arema Umumkan Perekrutan Gian Zola dan Tiga Pemain Anyar Lainnya

- Selasa, 5 April 2022 | 22:04 WIB
Selain Gian Zola, Arema FC juga mengumumkan perekrutan tiga pemain lainnya yaitu Evan Dimas Darmono, Adam Alis, dan Andik Rendika Rama (aremafc.com)
Selain Gian Zola, Arema FC juga mengumumkan perekrutan tiga pemain lainnya yaitu Evan Dimas Darmono, Adam Alis, dan Andik Rendika Rama (aremafc.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kurang dari 24 jam setelah dilepas Persib, Arema FC mengumumkan perekrutan Gian Zola Nugraha, Selasa, 5 April 2022.

Selain Gian Zola, Arema FC juga mengumumkan perekrutan tiga pemain lainnya yaitu Evan Dimas Darmono, Adam Alis, dan Andik Rendika Rama.

Laman resmi klub melaporkan, keempat pemain tersebut, termasuk Gian Zola sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Malang, Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Alasan Ricky Kambuaya dan Rachmat 'Rian' Irianto Tinggalkan Persebaya

Disebutkan, Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan.

Ditambah lagi agresifitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC, tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan.

Baca Juga: Pasien Sempat Dievakuasi, Petugas Berhasil Kendalikan Kebakaran RSUD Bandung Kiwari

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X