• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kalah Lagi, Kali Ini dari Arsenal, Peluang Manchester United ke Liga Champion Makin Sulit

- Sabtu, 23 April 2022 | 21:20 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merayalan gol yang dicetak pemainnya ke gawang Manchester United  pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Sabtu, 23 April 2022 malam. (twitter.com/@Arsenal)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merayalan gol yang dicetak pemainnya ke gawang Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Sabtu, 23 April 2022 malam. (twitter.com/@Arsenal)

BANDUNGNEWSPHOTO - Harapan Manchester United untuk mengakhiri kompetisi di zona Liga Champions semakin berat menyusul kekalahan 1-3 dari Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Emirates, Sabtu, 23 April 2022 malam.

Manchester United datang ke Stadion Emirates dengan harapan bisa mengobati kekalahan 0-4 dari Liverpool, tengah pekan lalu. Meski secara umum penampilannya membaik, lini pertahanan Setan Merah belum mampu membendung gempuran Arsenal.

Tampil di hadapan publiknya, Arsenal mampu membobol gawang Manchester United melalui Nuno Tavares saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022, PT PTPN II - III Masih Ada Kuota Lowongan Kerja

Pada menit 32, Arsenal menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti Bukayo Saka.

Dua menit berselang, MU menunjukkan tanda-tanda kebangkitan melalui gol balasan Cristiano Ronaldo. Ini merupakan gol ke-100 Ronaldo di Liga Utama Inggris.

Bisa memperkecil kekalahan di babak pertama, MU memulai paruh kedua dengan baik. Namun, mereka gagal mencetak gol penyeimbang, termasuk dari tendangan penalti yang dieksekusi Bruno Fernandes pada menit 57.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022, PT Pelindo Butuh Lulusan D3 untuk Pandu

Di tengah gempuran MU, Arsenal mampu menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Granit Xhaka pada menit 70.

Kemenangan mengokohkan posisi Arsenal di peringkat 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 60 dari 33 pertandingan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X