• Rabu, 17 Agustus 2022

Pemain Pengganti Union Berlin Permalukan RB Leipzig

- Sabtu, 23 April 2022 | 23:30 WIB
Pemain RB Leipzig dikawal dua pemain Union Berlin  pada pertanbdingan pekan ke-31 Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu, 23 April 2022 malam. (twitter.com/@RBLeipzig)
Pemain RB Leipzig dikawal dua pemain Union Berlin pada pertanbdingan pekan ke-31 Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu, 23 April 2022 malam. (twitter.com/@RBLeipzig)

BANDUNGNEWSPHOTO - Posisi RB Leipzig di zona Liga Champions masih dalam ancaman menyusul kekalahan 1-2 dari Union Berlin pada pertanbdingan pekan ke-31 Bundesliga di Stadion Red Bull Arena, Sabtu, 23 April 2022 malam.

Akibat kekalahan itu, RB Leipzig tergusur ke peringkat 4 klasemen sementara oleh Bayer Leverkusen dengan mengumpulkan nilai 54 dari 31 pertandingan.

Sedangkan Union Berlin berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan nilai 50 untuk mengintip kesempatan menembus zona Eropa dala tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga: Leverkusen Degradasikan Greuther Furth

Bertanding di kandangnya, Leipzig sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Yussuf Poulsen ketika laga babak kedua baru bergulir semenit.

Namun, keunggulan Leipzig harus raib akibat kelengahan para pemain belakang mereka di pengujung pertandingan.

Union Berlin mencetak gol penyeimbang pada menit 86 melalui gol yang diciptakan Sven Michel pada menit 86 atau kuranh dari semenit ia berada di lapangan.

Baca Juga: Freiburg Kehilangan Kemenangan di Pengujung Pertandingan

Sedangkan gol penentu kemenangan Union Berlin juga lahir dari pemain pengganti, Kevin Behrens pada menit 89.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X