• Kamis, 30 Juni 2022

Manchester City Tekuk Real Madrid Dalam Drama Tujuh Gol di Stadion Etihad

- Rabu, 27 April 2022 | 10:01 WIB
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB (twitter.com/@ManCity)
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB (twitter.com/@ManCity)

BANDUNGNEWSPHOTO - Manchester City memenangkan pertarungan sengit melawan Real Madrid dengan skor 4-3 pada pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, City langsung mengejutkan Madrid dengan gol pada menit kedua. Umpan Riyad Mahrez ke dalam kotak penalti disambut dengan sundulan terbang Kevin De Bruyne, yang membuat The Citizens memimpin 1-0.

Madrid kembali kebobolan pada menit ke-11. Bola umpan silang De Bruyne berhasil dikontrol Gabriel Jesus untuk kemudian mengecoh David Alaba sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat. City unggul dua gol atas Madrid.

Baca Juga: Wali Kota Tasikmalaya Ingatkan Protokol Kesehatan Dalam Silaturahmi dengan PUI

City benar-benar merepotkan Madrid di 20 menit awal. Los Blancos nyaris kebobolan gol ketiga saat umpan tarik Phil Foden yang melintas di mulut gawang Thibaut Courtois terlambat disambar rekannya.

Madrid mengancam pada menit ke-17. Kombinasi Vinicius Junior dan Karim Benzema menghasilkan sepak pojok setelah dihentikan pemain lawan.

City terus menekan Madrid. Pada menit ke-25, sebuah serangan balik dituntaskan Mahrez dengan tendangan yang cuma menerpa sisi jaring gawang.

Baca Juga: Puslabfor Polri Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Gembrong

Serangan balik City kembali nyaris membuahkan gol pada menit ke-28. Tembakan Foden dalam posisi bebas masih melebar tipis di sisi gawang.

Semenit kemudian, giliran Madrid membalas. Bola sundulan Alaba dari umpan silang Benzema masih melebar tipis dari target.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X