• Sabtu, 13 Agustus 2022

Roma dan Feyenoord Terbang ke Tirana untuk Berebut Gelar Juara Liga Konferensi

- Jumat, 6 Mei 2022 | 08:36 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Leicester City pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Konferensi di Stadion Olimpico, Jumat, 6 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@europacnfleague)
Pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Leicester City pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Konferensi di Stadion Olimpico, Jumat, 6 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@europacnfleague)

BANDUNGNEWSPHOTO - AS Roma bakal memainkan partai puncak Liga Konferensi melawan Feyenoord setelah kedua tim menyingkirkan lawan-lawannya pada pertandingan semifinal yang dimainkan pada Jumat, 6 Mei 2022 dini hari WIB.

Pada pertandingan semifinal leg kedua yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma menundukkan Leicester City dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Roma dicetak Tammy Abraham saat pertandingan memasuki menit ke-11 setelah memanfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini.

Baca Juga: Frankfurt dan Rangers Berebut Juara Liga Europa 2021/2022

Berkat kemenangan itu, Roma secara keseluruhan mencatat keunggulan agreghat 2-1 setelah pada leg pertama menahan Leicester City 1-1.

Di final, Roma akan menghadapi wakil Belanda, Feyenoord yang pada pertandingan semifinal leg kedua menahan imbang tanpa gol Olympique Masrseille di Sradion Orange Velodrome.

Dengan gasil tersebut, Feyenoord berhasil mempertahankan keunggulan agregat 3-2 yang didapatkan pada pertemuan pertama di Rotterdam pekan lalu.

Baca Juga: Bakal Kenakan Jersey Bernomor Punggung 1 di Persib, Fitrul Dwi Rustapa: Ini Nomor Bersejarah

Pertandingan final antara Roma dan Feyenoord rencananya bakal dimainkan Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, 26 Mei 2022.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X