• Kamis, 30 Juni 2022

Masih Terjebak Macet, Ini Link Live Streaming Duel Indonesia vs Vietnam di Laga Pembuka Grup A SEA Games 2021

- Jumat, 6 Mei 2022 | 16:49 WIB
Timnas Indonesia (pssi.org)
Timnas Indonesia (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bagi pemudik yang belum sampai di rumah karena masih terjebak kemacetan, jangan takut ketinggalan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam. Sebab, pertandingan masih bisa disaksikan melalui link live streaming.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat, 6 Mei 2022, pukul 19.00 WIB, merupakan pertandingan pembuka Grup A SEA Games 2021.

Menhelang laga, pelatih dan para pemain Timnas U-23 Indonesia sydah menyatakan kesiapannya melawan Vietnam.

Baca Juga: Richeese Factory Sedang Punya Promo Combo Mabar, Ini yang Didapatkan dengan Rp 145.454!

Rio Fahmi, misalnya, ia mengaku tidak takut menghadapi Vietnam di di depan puluhan ribu suporternya. Dia bahkan bakalan tunjukkan bisa membawa Indonesia menang.

Sebagai tuan rumah, tim U-23 Vietnam jelas di atas kertas sangat diunggulkan atas Indonesia. Apalagi, puluhan ribu suporter dipastikan akan memadati Stadion Viet Tri. Sebab, tiket pertandingan dikabarkan sudah ludes terjual.

Akan tetapi, kondisi tersebut tak bikin para pemain tim U-23 Indonesia ciut nyali. Sebaliknya, dia justru terpacu membuktikan kualitasnya di depan puluhan ribu suporter tuan rumah.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja: PT Krakatau Posco Tengah Butuh Tenaga Profesional di 8 Posisi Penting Ini

"Tentunya jadi motivasi kami, itu jadi pembakar semangat skuat kami, tunjukkan kepada mereka Indonesia mengatasinya dan menang di depan mereka. Untuk suporer Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya biarpun tak bisa hadir," ungkap Rio Fahmi di laman resmi PSSI.

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Vietnam, berikut link live streaming-nya; RCTI PLUS atau YOUTUBE NEXT SPORT.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X