• Jumat, 20 Mei 2022

Belum Ada Klarifikasi Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Putri Anne: Mamaw Tetap Setia!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 13:44 WIB
Putri Anne kembali memposting foto kebersamaannya dengan Arya Saloka dan putranya, Ibrahim (Instagram/@anneoffocial1990)
Putri Anne kembali memposting foto kebersamaannya dengan Arya Saloka dan putranya, Ibrahim (Instagram/@anneoffocial1990)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dua bintang 'Ikatan Cinta" Amanda Manopo dan Arya Saloka belum juga memberikan klarifikasi soal dugaan isu dan dugaan perselingkuhan yang meibatkan mereka. Sementara Putri Anne, istri Arya Saloka, terus mencoba menunjukkan jika rumah tangga mereka baik-baik saja.

Salah satu cara yang dilakukan Putri Anne untuk menepis isu perselingkuhan suaminya adalah dengan memposting foto-foto kebersamaannya dengan Arya Saloka dan anaknya, Ibrahim.

Pada momen Hari Raya Idulfitri misalnya, Putri Anne sudah dua kali memposting foto kebersamaan keluarga mereka di akun Instagram @anneofficial1990.

Baca Juga: Jembatan Gantung Rengganis Lebih Panjang dari Situ Gunung. Ini Perbandingannya!

Selain foto, caption-caption yang menunjukkan aura kebahagian pun coba ditampilkan Putri Anne. Yang teranyar, pada Minggu, 8 Mei 2022, Putri Anne memposting foto dirinya yang tengah tertawa lebar.

"Sooo Happyyy!!! Hidup bahagia adalah tergantung bagaimana dari cara kita bersyukur," tulisnya.

Postingan terkini Putri Anne (Instagram/AnneOfficial1990)

Kendati konteksnya mempromosikan produk parfum yang dipakainya, caption yang ditulis Putri Anne tetap saja "nyerempet-nyerempet" untuk meredakan isu perselingkuhan di luaran sana.

Baca Juga: Bocoran Desain Karakter Archon Dendro Tersebar, Tipe Model Karakter Baru?

"Guys!! Yg dari kemarin bombardir dm mamaw pakai parfum apaaa, mamaw tetep setia dan langganan dri zaman dulu sama parfum kak @ranaa.pratiwii kalau untuk variannya kalian lgsg tanya ajaa ya ke ownernya. gak akan pindaah ke lain hatiii," tulisnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X