• Jumat, 20 Mei 2022

Hantam Valencia, Real Betis Jaga Asa ke Liga Champions

- Rabu, 11 Mei 2022 | 09:02 WIB
Pemain Real Betis merayakan kemenangan atas Valencia pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Rabu, 11 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@RealBetis)
Pemain Real Betis merayakan kemenangan atas Valencia pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Rabu, 11 Mei 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@RealBetis)

BANDUNGNEWSPHOTO - Real Betis terus mengintip peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah mempermalukan Valencia 3-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Rabu, 11 Mei 2022 dini hari WIB.

Tambahan tiga angka memang belum membuat Real Betis menerobos posisi 4 Besar, syarat peringkat akhir untuk tampil di Liga Champions. Namun, Real Betis mampu memperpendek jarak poin dengan Atletico Madrid menjadi tinggal tiga.

Hingga memainkan pertandingan ke-36, Real Betis berada di peringkat 5 dengan mengumpulkan nilai 61. Dalam dua pertandingan sisa, Real Betis masih mungkin menerobos 4 Besar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Aston Villa vs Liverpool, Si Merah Terus Tekan Manchester City

Sedangkan Valencia tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 44.

Bertanding di kandang lawannya, Real Betis belum mampu mengkonversi sejumlah peluang yang didapatkannya menjadi gol. Selain itu, ruan rumah pun mamsih mampu memberikan perlawanan berarti.

Namun, Real Betis akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit 57 melalui gol Willian Jose memanfaatkan umpan Sergio Canales.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siap Kerjasamakan Pengelolaan Stadion GBLA Selama 30 Tahun

Pada menit 87, giliran Canales yang membobol gawang Valencia memanfaatkan umpan Juanmi untuk menggandakan keunggulan Real Betis.

Borja Iglesias melengkapi kemenangan 3-0 Real Betis lewat gol penutup yang dibuatnya pada menit 90.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea dan Leicester City Berbagi Poin

Jumat, 20 Mei 2022 | 07:58 WIB

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X