• Kamis, 26 Mei 2022

Real Madrid Tempatkan Levante di Bibir Jurang Degradasi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:15 WIB
Pemain  Rea Madrid merayakan gol ke gawang Levante pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat, 13 Mei 2022 (twitter.com/@RealMadrid)
Pemain Rea Madrid merayakan gol ke gawang Levante pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat, 13 Mei 2022 (twitter.com/@RealMadrid)

BANDUNGNEWSPHOTO - Real Madrid menempat Levante di jurang degradasi setelag mengalahkannya dengan skor 6-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat, 13 Mei 2022 dini hari WIB.

Akibat kelalahan dari Real Madrid, Levante terdampar di dasar klasemem dengan mengumpulkan nilai 29 dari 36 pertandingan. Levante tertinggal 6 poin dari Cadiz yang berada di zona aman.

Sedangkan Real Madrid yang sudah memastikan gelar juara mengoleksi nilai 84 dari 36 pertandingan.

Baca Juga: Hantam Arsenal, Tottenham Jaga Asa ke Liga Champions

Dalam pertandingan ini, Real Madrid membuka keunggulan melalui gol Ferland Mendy pada menit 13 memanfaatkan umpan Luka Modric.

Hanya berselang enam menit, giliran Karim Benzema yang membobol gawang Levante usai memanfaatkan umpan Vinicius Junior.

Pada menit 34, MOdric untuk kedua kalinya memberikan assist dalam pertandingan ini, kali ini untuk gol ketiga yang dicetak Rodrygo pada menit 34.

Baca Juga: Fly Over Kopo Capai 93 Persen, akan Dipercantik dengan Ornamen Maung Bandung, Kujang, dan Batik Mega Mendung

Sesaat sebelum turun minum, Junior menggenapkan keunggulan 4-0 Real Madrid atas Levante yang lagi-lagi memanfaatkan umpan Modric.

Di babak kedua, Madrid belum puas dengan keunggulan 4-0. El Real kembali menambah dua gol kemenangan yang diborong Junior, sekaligus memastikan hattrick, pada menit 68 dan 83.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tekuk Torino, Roma Amankan Tiket ke Liga Europa

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:06 WIB

Chelsea dan Leicester City Berbagi Poin

Jumat, 20 Mei 2022 | 07:58 WIB
X