• Rabu, 10 Agustus 2022

Indonesia vs Bangladesh, Ini Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:02 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pertandingan uji coba internasional Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Juni 2022, bakal disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Menjelang pertandingan Indonesia vs Bangladesh, pelatih Timnas, Shin Tae-yong memastikan, pasukkanya dalam kondisi siap tempur untuk mengalahkan lawannya dari Asia Selatan tersebut.

Kalau ada yang absen pada pertandingan Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong menyebut nama Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera.

Baca Juga: Heboh Air Sungai Cimeta Memerah, Tim Gabungan Temukan Indikasi Tindakan Pidana

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata pelatih asal Korea tersebut.

Dari laga versus Bangladesh tersebut, Shin Tae-yong menyebut bahwa dirinya ingin melihat kekompakan para pemainnya. "Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," katanya.

Pemain belakang Fachruddin Aryanto sepakat dengan pernyataan sang pelatih. Ia optimistis bersama rekan-rekannya dapat menundukkan Bangladesh, apalagi pertandingan itu akan disaksikan oleh sekitar 9.000 pendukung Indonesia. Itu adalah pertandingan pertama Timnas Indonesia dengan penonton di stadion pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hujan di Bogor Bikin Tinggi Muka Air Bendung Katulampa Naik, Jakarta Siaga Banjir

"Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA. Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik," kata pemain asal Madura United tersebut.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X