• Rabu, 10 Agustus 2022

Indonesia vs Bangladesh Sudah Boleh Disaksikan Penonton, Ini Harga Tiket Masuk dan Link Daring Pembeliannya

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:25 WIB
Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Juni 2022 malam ini (pssi.org)
Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Juni 2022 malam ini (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Juni 2022 malam ini.

Rencananya, pertandingan Indonesia vs Bangladesh bakal disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 20.30 WIB.

Meski demikian, sesuai kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19, pertandingan Indonesia vs Bangladesh sudah bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

Baca Juga: Indonesia vs Bangladesh, Ini Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Bagi pendukung Timnas Indonesia dan Bangladesh yang ingin menyaksikan pertandingan langsung di stadion bisa membeli tiket secara daring.

Untuk pertandingan ini, penyelenggara pun sudah menetapkan harga tiket masuk (HTM). Berikut rincian harga tiket pertandingan Indonesia vs Bangladesh;

Timur 1 (Sayap Kiri) Rp 80.000
Timur 2 (Sayap Kanan) Rp 80.000
Barat 1 (Sayap Kiri) Rp 100.000
Barat 2 (Sayap Kanan) Rp 100.000
VIP Barat Utama Rp 150.000

Baca Juga: Heboh Air Sungai Cimeta Memerah, Tim Gabungan Temukan Indikasi Tindakan Pidana

Menjelang pertandingan Indonesia vs Bangladesh, pelatih Timnas, Shin Tae-yong memastikan, pasukkanya dalam kondisi siap tempur untuk mengalahkan lawannya dari Asia Selatan tersebut.

Kalau ada yang absen pada pertandingan Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong menyebut nama Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera

Untuk pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Bangladesh bisa dilakukan melalui tiket.com di LINK INI.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X