• Sabtu, 13 Agustus 2022

Singkirkan Uni Emirat Arab, Australia Tantang Peru untuk Perebutkan Tiket Putaran Final Piala Dunia 2022

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:29 WIB
Para pemain Australia merayakan gol ke gawang Uni Emirat Arab pada pertandingan play-off zona Asia di Stadion Ahmad bin Ali Al Rayyan Qatar, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari WIB (twitter.com/@Socceroos)
Para pemain Australia merayakan gol ke gawang Uni Emirat Arab pada pertandingan play-off zona Asia di Stadion Ahmad bin Ali Al Rayyan Qatar, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari WIB (twitter.com/@Socceroos)

BANDUNGNEWSPHOTO - Australia menyingkirkan Uni Emirat Arab lewat kemenangan 2-1 pada pertandingan play-off zona Asia di Stadion Ahmad bin Ali Al Rayyan Qatar, Rabu, 8 Juni 2022 dini hari WIB.

Berkat kemenangan itu, Australia akan menantang Peru yang merupakan peringkat kelima zona Amerika Selatan untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ajdin Hrustic menjadi bintang kemenangan Australia setelah mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Uni Emirat Arab yang dikawal Khaled Eisa pada saat pertandingan tersisa delapan menit.

Baca Juga: Jadikan Yelan Karakter Sempurna, Ini Build Terbaiknya Genshin Impact

Setelah sama-sama mengalami kebuntuan di sepanjang babak pertama, Australia membuka keunggulan melalui gol Jackson Irvine melalui tendangan jarak dekatnya pada menit 53.

Namun, Uni Emirat Arab bereaksi cepat dan mencetak gol penyeimbang melalui aksi Caio Canedo empat menit berselang.

Socceroos akan bertemu Peru di tempat yang sama di playoff pertama dari dua playoff antarbenua untuk menentukan tempat yang tersisa di final.

Baca Juga: Doa Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Jelang Pengumuman TKD dan Core Values

Sedangkan Selandia Baru akan menghadapi Kosta Rika di kualifikasi akhir sehari kemudian.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X