• Senin, 28 November 2022

Polda Jabar Akhirnya Keluarkan Izin Stadion GBLA untuk Piala Presiden 2022

- Rabu, 8 Juni 2022 | 22:29 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau kondisi Stadion GBLA, Selasa, 7 Juni 2022. (Humas Pemkot Bandung)
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau kondisi Stadion GBLA, Selasa, 7 Juni 2022. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Polda Jawa Barat akhirnya mengizinkan Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung bisa digunakan Persib untuk turnamen Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Piala Presiden 2022 akan bergulir mulai 11 Juni sampai 17 Juli 2022. Turnamen dibagi ke empat kota selama fase grup, yakni di Bandung, Surakarta, Malang, dan Samarinda.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, keputusan perizinan ini diberikan setelah rapat koordinasi bersama sejumlah pihak, mulai dari pemerintah, penyelenggara, dan klub tuan rumah.

Baca Juga: PSSI dan PT LIB Sepakati Tiket Piala Presiden 2022 Dijual Secara Online dan Penonton Wajib Vaksin

"Izinnya sudah keluar, sekarang tinggal pelaksanaan pengamanannya," kata Ibrahim dikutip bandungnewsphoto.com dari dari ANTARA, Rabu, 8 Juni 2022.

Menurut Ibrahim, pengamanan bakal dilakukan oleh Polrestabes Bandung, sedangkan Polda Jawa Barat hanya akan bersifat memberi bantuan personel.

"Kita siapkan ribuan personel, nanti Polrestabes Bandung yang dikedepankan," katanya.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Semua Daerah Harus Tingkatkan Kewaspadaan Lalu Lintas Ternak Hindari Penyakit Mulut dan Kuku

Sementara, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah sangat siap untuk digunakan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X