• Selasa, 4 Oktober 2022

Nation League: Kroasia Permalukan Denmark

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:04 WIB
Denmark dipermalukan Kroasia 0-1 pada pertandingan lanjutan Grup A1 Nation League di Stadion Parken Copenhahen, Sabtu, 11 Juni 2022 dini hari WIB (uefa.com)
Denmark dipermalukan Kroasia 0-1 pada pertandingan lanjutan Grup A1 Nation League di Stadion Parken Copenhahen, Sabtu, 11 Juni 2022 dini hari WIB (uefa.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Denmark dipermalukan Kroasia 0-1 pada pertandingan lanjutan Grup A1 Nation League di Stadion Parken Copenhahen, Sabtu, 11 Juni 2022 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, kedua tim masih mengalami kebuntuan di sepanjang babak pertama. Meski sejumlah peluang tercipta, tidak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua, Mario Pasalic menghadirkan mimpi buruk buat tuan rumah. Pada menit 69, Pasalic berhasil membungkam publik tuan ruamah dengan gol yang dicetaknya ke gawang Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Resmi, Persib Datangkan Bek Kiri Filipina Berdarah Jepang

Pada menit 87, Denmark sebenarnya mampu mencetak gol balasan melalui aksi Jonas Wind. Namun, gol tersebut dianulir wasit setelah melihat VAR.

Hingga pertandingan berakhir, Denmark harus mengakui keunggulan tamunya 0-1. Bagi Denmark, hasil ini mengakhiri catatan sempurna dalam dua pertandingan sebelumnya.

Meskipun kalah, Denmark masih memimpin klasemen dengan mengumpulkan nilai 6, berkat dua kemenangan atas Prancis dan Austria.

Baca Juga: Nation League: Mbappe Cetak Gol Penyeimbang ke Gawang Austria, Prancis Juru Kunci Grup A1

Sedangkan Kroasia berada di peringkat ketiga dengan nilai 4, hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X