• Selasa, 4 Oktober 2022

Laga Pembuka Piala Presiden Persis vs PSS, Miftahul Hamdi Absen karena Harus Menunaikan Ibadah Haji

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:05 WIB
Pemain PSS Sleman, Miftahul Hamdi (pssleman.id)
Pemain PSS Sleman, Miftahul Hamdi (pssleman.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah dua tahun vakum, Piala Presiden akhirnya kembali digelar sebagai turnamen pramusim 2022/2023.

Persaingan Piala Presiden 2022 akan dimulai dari Grup A yang mempertemuan klub promosi Persis Solo kontra PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 11 Juni 2022, pukul 15.30 WIB.

Namun, menjelang laga ini, PSS menginformasikan jika mereka akan kehilangan pemain sayapnya, Miftahul Hamdi. Ia dipastikan absen membela timnya karena harus menunaikan ibadah haji.

Baca Juga: Ridwan Kamil Abadikan Eril sebagai Nama Masjid Al Mumtadz yang Sedang Dibangun di Dekat Lokasi Pemakaman

Miftahul senang karena kesempatan beribadah haji yang telah ditunggu selama lebih dari 10 tahun akhirnya terwujud.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji bersama keluarga. Sejak tahun 2010, ayah saya sudah mempersiapkan melalui tabungan haji," kata Hamdi, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Ia menjelaskan jadwal keberangkatannya menunaikan ibadah haji sebenarnya pada 2020, tetapi akhirnya ditunda karena ada pandemi Covid-19.

Baca Juga: PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan Kerja untuk Bagian Operasional dan Gudang

"Sebenarnya kami berangkat tahun 2020, namun karena pandemi jadinya ditunda. Sekali lagi syukur alhamdulillah di tahun ini, saya dan keluarga berangkat menunaikan ibadah haji," katanya.

Pria kelahiran Sigli, Nanggro Aceh Darussalam itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen PSS yang telah memberikan izin kepadanya untuk menunaikan ibadah haji.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X