• Selasa, 16 Agustus 2022

Nation League: Tekuk Republik Ceska, Spanyol Pimpin Klasemen

- Senin, 13 Juni 2022 | 08:10 WIB
Pemain Spanyol, Carlos Soler merayakan gol ke gawang Republik Ceska pada pertandingan Grup A2 Nation League di Stadion La Rosaleda, Senin, 13 Juni 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@EURO2024)
Pemain Spanyol, Carlos Soler merayakan gol ke gawang Republik Ceska pada pertandingan Grup A2 Nation League di Stadion La Rosaleda, Senin, 13 Juni 2022 dini hari WIB. (twitter.com/@EURO2024)

BANDUNGNEWSPHOTO - Spanyol meraih kemenangan beruntun untuk memuncaki Grup A2 Nation League setelah mengalahkan Republik Ceska 2-0 di Stadion La Rosaleda, Senin, 13 Juni 2022 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Spanyol atas Republik Ceska dalam pertandingan ini disumbangkan Carlos Soler dan Pablo Sarabia.

Sebelumnya, tim asuhan Luis Enrique mengalahkan Swiss, pertengahan pekan lalu, setelah membuka kampanye mereka dengan dua hasil imbang.

Baca Juga: David da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan Atas Bali United di Hadapan Bobotoh

Soler mencetak gol pembuka pada menit 24. Ini adalah gol ketiganya di level internasional. Kemudian, Sarabia yang berstatus pemain pengganti memastikan tiga poin pada menit ke-75.

Berkat kemenangan ini, Spanyol memimpin klasemen dengan mengumpulkan nilai 8 dari 4 pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Unai Simon menggagalkan upaya Vaclav Cerny dan Jan Kuchta di 20 menit pertama saat tim tamu memulai laga dengan mengesankan.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Bandung, Suasana Haru Selimuti Gedung Pakuan Diiringi Gerimis Hujan

Namun Spanyol memimpin dengan upaya pertama mereka ke gawang pada menit ke-24. Soler menerobos melewati Ales Mandous dari jarak delapan yard setelah mengejar umpan balik Marco Asensio.

Soler kemudian melebar setelah Spanyol gagal menggandakan keunggulan mereka sebelum jeda.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X