• Selasa, 16 Agustus 2022

Piala Presiden 2022: PSIS Menebar Teror, Persita Dibantai 6-1

- Senin, 13 Juni 2022 | 19:50 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin, 13 Juni 2022 (twitter.com/@psisofficial)
Pemain PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin, 13 Juni 2022 (twitter.com/@psisofficial)

BANDUNGNEWSPHOTO - PSIS Semarang menebar teror dengan skuad anyarnya. Pada pertandingan pertamanya di Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin, 13 Juni 2022, PSIS menundukkan Persita Tangerang 6-1.

Setelah saling serang terjadi, PSIS membuka keunggulan pada menit 15 melalui tendangan Oktafianus Fernando yang memanfaatkan bola muntah.

Pada menit 36, PSIS menggandakan kedudukan lewat Carlos Fortes setelah memanfaatkan umpan Frendi Saputra.

Baca Juga: Proses Pemakaman Eril Berjalan Khidmat, Ridwan Kamil dan Atalia Tegar Hadapi Kesedihan

PSIS menciptakan gol ketiganya pada menit ke-40 dari Taisei Marukawa yang melewati dua pemain belakang Persita untuk melepaskan tendangan masuk gawang guna mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Persita membuat satu-satunya peluang pada babak pertama pada menit 23 melalui Fahriza Sudin namun tendangan pemain ini dengan mudah dijinakkan kiper PSIS Ray Redondo.

Pada menit-menit akhir babak pertama Persita kehilangan satu pemain setelah bek Israel Wamiau diganjar kartu merah oleh wasit Darma Santoso Gulo karena melakukan pelanggaran keras terhadap Carlon Manuel.

Baca Juga: Mengenang Jejak Mendiang Beni David, Striker di Era Keemasan Persikab

PSIS dan Persita mempertahankan ritme pada babak kedua. Kedua tim tetap saling menyerang. Tetapi PSIS yang sukses menambah gol pada menit 52 saat Hari Nur Yulianto memanfaatkan umpan lambung dari Carlos Manuel untuk mengubah lagi kedudukan menjadi 4-0.

Persita memperkecil ketertinggalan pada menit 53 melalui tendangan penalti Ramiro Ezequiel Fergonzi sehingga posisi kini 4-1 masih untuk PSIS.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X