• Selasa, 16 Agustus 2022

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB
Barito Putera mencatat kemenangan pertama atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu, 18 Juni 2022 (twitter.com/@persija_jkt)
Barito Putera mencatat kemenangan pertama atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu, 18 Juni 2022 (twitter.com/@persija_jkt)

BANDUNGNEWSPHOTO - Barito Putera mencatat kemenangan pertama atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu, 18 Juni 2022.

Dua gol kemenangan Barito Putera ke gawang Persija dalam pertandingan ini disumbangkan Ryota Noma pada menit 69 dan Rafael Silva menit 85.

Barito Putera yang ditangani Dejan Antonic tampil cukup dominan dalam penguasaan bola menghadapi Persija yang banyak menurunkan pemain muda.

Baca Juga: Presiden Perintahkan Lanjutan Program Kartu Prakerja Tahun 2023, Ini Langkah Kemnaker!

Sejumlah peluang diciptakan Rizky Pora dan kawan-kawan pada babak pertama namun tidak berbuah gol, karena gesitnya penjaga gawang Persija Andre Arido dalam menyelamatkan gawangnya.

Sebaliknya, tim muda Persija juga memberikan perlawanan dan menciptakan sejumlah peluang, tercatat dua kali penjaga gawang Barito Joko Ribowo melakukan penyelamatan bola di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim Barito Putera tampil lebih agresif dan berupaya menekan pertahanan Persija melalui serangan sektor sayap mengandalkan Rizky Pora dan Amrizal Umainilo.

Baca Juga: Rem Blong, Bus Pariwisata Hantam 12 Kendaraan Lain di Tabanan

Rizky Pora yang masuk sebagai pengganti tercatat memperolah dua peluang emas, namun tendangannya tidak mengarah ke gawang.

Peluang emas juga dimiliki pemain muda Bagus Kaffa, setelah lolos dalam pengawalan lini pertahanan Persija, menendang bola dengan keras namun hanya mengenai mistar gawang.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X