• Selasa, 16 Agustus 2022

Jamu Semen Padang di Uji Tanding, Persikab Minta Dukungan Lulugu

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:01 WIB
 Asisten Pelatih Persikab, Isep Unang Suryaman (persikab.co.id)
Asisten Pelatih Persikab, Isep Unang Suryaman (persikab.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persikab Kabupaten Bandung terus mematangkan persiapannya menuju Liga 2 2022. Salah satunya mulai agenda uji tanding kontra Semen Padang.

Rencananya, pertandingan uji coba Persikab vs Semen Padang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 29 Juni 2022 mendatang.

Bagi Persikab, ini adalah pertandingan uji coba pertama setelah pemusatan latihan di Jawa Timur. Pada pertandingan kali ini, Persikab diharapkan dapat memetik hasil mengesankan seperti di uji tanding saat tur Jawa Timur.

Baca Juga: Bus Pembawa Rombongan SDN Sayang Jatinangor Terjun ke Jurang di Rajapolah, 3 Penumpang Dilaporkan Tewas

Untuk meraih hasil maksimal alawan Semen Padang, Asisten Pelatih Persikab, Isep Unang Suryaman mengatakan, para pemain diharapkan dapat bermain lebih baik lagi.

"Tim mampu tampil lebih baik dari uji coba terdahulu, mampu menutupi kesalahan kesalahan di uji coba tur jawa timur," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain itu, laga nanti juga direncanakan akan dihadiri oleh penonton. Lulugu, sebagai pendukung dari Persikab diharapkannya dapat memenuhi kuota yang disediakan.

Baca Juga: Bakal Ada Tersangka Baru Dalam Kasus Promosi Minol Gratis Holywings, Begini Kata Polisi

Nantinya para penonton hanya diperbolehkan menonton di sektor Barat dan Timur. Dengan kehadiran penonton di stadion tentu dapat memberikan semangat lebih untuk para pemain.

Isep Unang Suryaman pun meminta untuk para Lulugu untuk selalu mendukung Persikab tanpa henti.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persikab.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X