• Selasa, 6 Desember 2022

Tekuk Filipina 5-1, Begini Klasemen dan Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19

- Jumat, 8 Juli 2022 | 22:29 WIB
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Filipina pada pertandingan keempat Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat, 8 Juli 2022 (twitter.com/@pssi)
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Filipina pada pertandingan keempat Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat, 8 Juli 2022 (twitter.com/@pssi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tim Nasional Indonesia memelihara asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah menundukkan Filipina 5-1 pada pertandingan keempat Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat, 8 Juli 2022.

Berkat kemenangan itu, tim asuhan Shin Tae-yong masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 8, hasil 2 kali menang dan 2 imbang.

Nilai Indonesia tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand yang sama-sama meriah kemenangan pada pertandingan keempat. Vietnam menundukkan Myanmar 3-1 dan Thailand mengalahkan Brunei 2-0.

Baca Juga: Catat Tanggalnya 29 Juli 2022, Hujan Meteor Lintasi Kota Bandung!

Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal dengan syarat wajib mengalahkan Myanmar pada laga pamungkas. Sedangkan Vietnam dan Thailand akan memainkan pertandingan hidup-mati memperebutkan tiket ke semifinal.

Pada pertandingan keempat, Robbani Tasnim menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia melalui hattrick yang dicetaknya pada menit ke-14 melalui titik penalti, 41, 49.

Sedangkan dua gol Timnas lainnya disumbangkan Alfriyanto Nico Susanto menit 25 dan Razaa Fachreza menit 70.

Baca Juga: Pauncak Haji di Arafah, 31 Jemaah Disafariwukufkan dengan Berbaring di Dalam Bus

Satu gol balasan Filipina dalam pertandingan ini dicetak Justin Lawrence menit ke-28.

KLASEMEN SEMENTARA

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X