• Senin, 8 Agustus 2022

Pendukung PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah Meninggal Dunia, Bali United Sampaikan Bela Sungkawa

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:51 WIB
 Seorang fans PSS Sleman yang terkonfirmasi bernama  Tri Fajar Firmansyah yang menjadi korban salah sasaran pada kerusuhan pada pertandingan Persis Solo dan Dewa United di Yogyakarta, 25 Juli 2022 lalu (twitter.com/@dibataspagar)
Seorang fans PSS Sleman yang terkonfirmasi bernama Tri Fajar Firmansyah yang menjadi korban salah sasaran pada kerusuhan pada pertandingan Persis Solo dan Dewa United di Yogyakarta, 25 Juli 2022 lalu (twitter.com/@dibataspagar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kematian seorang suporter PSS Sleman bernama Tri Fajar Firmansyah, Selasa, 2 Agustus 2022, menyisakan duka buat publik sepak bola nasional.

Tri Fajar Firmansyah dilaprkan sebagai korban salah sasaran dalam insiden kerusuhan pada pertandingan antara Persis Solo dan Dewa United di Yogyakarta, 25 Juli 2022 lalu.

Ucapan keprihatinan dan bela sungkawa pun datang dari sejumlah klub di tanah air.

Baca Juga: Amazfit T-Rex 2, Inilah Jam Tangan Pintar Bisa Diandalkan di Segala Medan dan Tangguh untuk Para Petualang

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Tri Fajar Firmansyah. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun Twitter PSS Sleman.

Setelah PSS Sleman, beberapa klub lain juga menyampaikan rasa duka melalui akun media sosial masing-masing.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Tri Fajar Firmansyah (Suporter PSS Sleman). Doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan, salam cinta dari Bali United," tulis akun Twitter resmi Bali United, Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Ada Arsitek Diterima di Bank BNI, Begini Reaksi Erick Thohir kepada Peserta Inaugurasi Bela Negara Itu

Ucapan duka juga datang dari kelompok suporter. "Turut berduka cita atas berpulangnya saudara kami, Tri Fajar Firmansyah dari komunitas BTCY. Semoga almarhum husnul khotimah, sugeng tindak mas Fajar," tulis akun Brigata Curva Sud, @BCSxPSS_1976.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang satu anggota keluarga kami. Semoga amal ibadah Tri Fajar Firmansyah diterima di sisi Allah, dan juga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rest In Pride, brother," timpal akun B T C Y, @BTCY_PSS1976.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X