• Senin, 8 Agustus 2022

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Tekuk Jatira BS, Saint Prima Geser PR Bandung Pro United

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:27 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Saint Prima 90 melanjutkan tren kemenangannya di Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 dengan menundukkan Jatira Bandung Soccer 2-0 di Lapangan Tegallega, Rabu, 3 Agustus 2022.

Memiliki kualitas materi pemain yang seimbang, pertandingan Saint Prima kontra Jatira Bandung Soccer berlangsung menarik.

Namun, Saint Prima berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 26 melalui gol Jind Jahir. Itu menjadi satu-satunya gol yang terjadi di sepanjang babak pertama.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Karim Benzema Gagal Hindarkan Putra Panjalu dari Kekalahan

Di babak kedua, pertarungan sengit antara kedua kesebelasan terjadi. Tapi lagi-lagi Saint Prima lebih bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan menjadi gol. Itu terjadi pada menit 66 melalui gol Muhammad Rizky Kurniawan.

Keunggulan 2-0 Saint Prima 90 atas Jatira Bandung Soccer tak terbalaskan hingga pertandingan berakhir.

Berkat kemenangan utu, Saint Prima menggeser PR Bandung Pro United dari peringkat ketiga dengan mengumpulkan nilai 26, hasil 8 kali menang, 2 imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Produta Maung Bandung Jaga Asa, Bone FC Makin Terjepit

Sedangkan Jatira Bandung Soccer tertahan di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 19, hasil 6 kali menang, sekali imbang dan 4 kekalahan.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X