• Senin, 8 Agustus 2022

Kalah dari POP Polda Jabar, Jurang Degradasi Makin Menganga di Depan UPI

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:13 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jurang degradasi makin menganga di hadapan UPI setelah menderita kekalahan 0-3 dari POP Polda Jabar pada pertandingan pekan ke-12 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar di Lapangan Lodaya, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Akibat kekalahan kesembelan dari 12 pertandingan itu, UPI tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 3. Poin itu didapatkan dari 3 hasil imbang yang diraihnya.

Dalam tiga pertandingan tersisa, UPI wajib menyapu bersih kemenangan. Namun itupun masih tergantung dari hasil pertandingan lain karena poin maksimal yang bisa dikumpulkan UPI hanya 12.

Baca Juga: PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Tiga Posisi, Ini Link Lamarannya!

Meski menang, POP Polda Jabar pun belum beranjak dari peringkat 8 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 19, hasil 5 kali menang, 4 imbang dan 3 kalah.

Menghadapi UPI, POP Polda Jabar sudah membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Keunggulan tim asuhan Uut Kuswendi buka melalui tendangan penalti Guntur.

Pada menit 20, POP Polda Jabar menggandakan keunggulan melalui gol Alvinda. Keunggulan 2-0 POP Polda Jabar bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Hantam Elput, PR Bandung Pro United Pangkas Selisih Poin dengan Fatto FC

Di babak kedua, Dennis mencetak gol ketiga POP Polda Jabar. Itu menjadi gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan ini.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X