• Senin, 8 Agustus 2022

Kejutan, Setia Tekuk UNI untuk Buka Harapan Terhindar dari Degradasi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:36 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hasil cukup mengejutkan terjadi ketika Setia mengalahkan UNI 4-1 pada pertandingan pekan ke-12 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 di Lapangan Lodaya, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Hasil ini tergolong mengejutkan karena dalam 11 pertandingan sebelumnya, Setia belum sekalipun merasakan kemenangan. Dengan demikian, ini adalah kemenangan pertama mereka.

Kemenangan tersebut membuat Setia membuka harapan untuk bertahan di Divisi Utama. Saat ini, Setia berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 8, hasil sekali menang, 3 imbang dan 6 kekalahan.

Baca Juga: Kalah dari POP Polda Jabar, Jurang Degradasi Makin Menganga di Depan UPI

Sedangkan UNI masih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 20, hasil 6 kali menang, 2 imbang dan 4 kekalahan.

Kejutan Setia tidak terlepas dari gebrakan para pemain mereka sejak awal babak pertama. Hanya dalam rentang waktu 25 menit, Setia sudah tiga kali membobol gawang UNI yang dikawal Syahrul Hidayat.

Haikal membuka keunggulan Setia pada saat pertandingan memasuki menit 12. Hanya berselang dua menit, Muhammad Kerwan menggandakan keunggulan Setia.

Baca Juga: PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Tiga Posisi, Ini Link Lamarannya!

Pada menit ke-25, Kerwan mencetak gol keduanya untuk menambah keunggulan menjadi 3-0, sebelum UNI memperkecil ketertinggalan melalui gol Achmad Julian menit ke-34.

Di babak kedua, Setia menggenapkan kemenangan 4-1 atas UNI melalui gol kedua yang dicetak Haikal pada menit 50.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X