• Senin, 8 Agustus 2022

Fulham vs Liverpool 2-2, Kolaborasi Nunez-Salah Selamatkan Si Merah

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:48 WIB
Kolaborasi Mohamed Salah dan Darwin Nunez menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Fulham pada laga perdananya di Liga Utama Inggris, Sabtu, 6 Agustus 2022 (twitter.com/@LFC)
Kolaborasi Mohamed Salah dan Darwin Nunez menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Fulham pada laga perdananya di Liga Utama Inggris, Sabtu, 6 Agustus 2022 (twitter.com/@LFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Duel Fulham vs Liverpool berakhir imbang. Kolaborasi Mohamed Salah dan Darwin Nunez menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Fulham pada laga perdananya di Liga Utama Inggris, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Sempat dua kali tertinggal, Liverpool memaksakan hasil imbang 2-2 kepada Fulham di Stadion Craven Cotagge.

Menyimpan Nunez di bangku cadangan, gawang Liverpool harus kebobolan pada menit 32 melalui aksi Aleksandar Mitrovic yang memanfaatkan umpan Kenny Tete.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Akan Melayani 68 Perjalanan Per Hari dengna Waktu Tempuh 36 Menit

Keunggulan Fulham bertahan hingga pemain kedua kesebelasan meninggalkan lapangan untuk rehat 15 menit.

Di babak kedua, Liverpool yang masih kesulitan membongkar pertahanan Fulham memasukan Nunez pada menit 51 menggantikan Roberto Firmino.

Setelah 13 menit bermain, Nunez berhasil mencetak gol pertamanya untuk Liverpool untuk menyamakan skor menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Salah.

Baca Juga: BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Amankan Kemenangan Atas Barito Putera di Stadion Jatidiri

Namun, pada menit 72, Liverpool kembali tertinggal oleh tendangan penalti Mitrovic. Namun, Nunez kembali berjasa melalui assist yang diberikannya kepada Salah untuk menyamakan skor 2-2.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X