• Minggu, 2 Oktober 2022

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
Malam puncak peringatan hari jadi ke-35 Arema FC di kawasan Kayutangan Heritage, Rabu, 10 Agustus 2022, berlangsung meriah (aremafc.com)
Malam puncak peringatan hari jadi ke-35 Arema FC di kawasan Kayutangan Heritage, Rabu, 10 Agustus 2022, berlangsung meriah (aremafc.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Malam puncak peringatan hari jadi ke-35 Arema-FC">Arema FC di kawasan Kayutangan Heritage, Rabu, 10 Agustus 2022, berlangsung meriah.

Laman resmi klub melaporkan, memusatkan titik di panggung acara yang terletak di area Kayutangan, agenda dibuka doa bersama yang dipimpin Habib Anies. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan manajer tim Arema-FC">Arema FC, Ali Rifki.

Dalam sambutannya, Ali Rifki mengaku sangat terharu dengan antusias Aremania menyambut ulang tahun Arema-FC">Arema FC ke-35 tersebut.

Baca Juga: PT KAI Persiapkan Kelengkapan Depo LRT Jabodebek di Bekasi

"Saya sampaikan terima kasih kepada Aremania atas rasa antusias yang luar biasa yang tidak pernah berhenti untuk mendukung Arema-FC">Arema FC," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga kedepan semakin solid. Di sini kita menyatukan semangat untuk menjadi juara," ungkap Ali yang disambut tepuk tangan meriah Aremania.

Kegiatan juga dihadiri tokoh-tokoh Malang Raya, di antaranya adalah Wali Kota Malang, Sutiaji. Selanjutnya ada dirijen Aremania, Yuli Sumpil yang juga menghangatkan suasana dengan memimpin yel-yel kebesaran Aremania.

Baca Juga: Penembakan Brigadir J, Rekaman CCTV Hasil Uji Balistik Puslabfor Polri Ditemukan

Selain menempatkan titik kegiatan di Kayutangan, Aremania juga akan melakukan corteo dengan berjalan dari Kayutangan ke kawasan tugu Balaikota Malang.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X