• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Menyerah kepada POP Polda, IPI-GS Masih Terancam Degradasi

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:01 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - IPI-GS masih harus berjuang untuk menghindari degradasi setelah dikalahkan POP Polda Jabar 0-1 pada pertandingan pekan ke-13 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandaung U15 Piala H. Umuh Muchtar di Lapangan Tegallega, Kamis, 11 Agustus 2022.

Akibat kekalahan itu, posisi IPI-GS tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 12, hasil 4 kali menang dan 9 kekalahan.

Meski berada di luar zona merah, nilai yang dikumpulkan IPI-GS hanya unggul satu poin dari Setia yang tepat berada satu tingkat di bawahnya. Artinya, dalam dua pertandingan tersisa, IPI-GS masih mungkin tersalip Setia.

Baca Juga: Selamat, Fatto FC Juara Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15 Piala H Umuh Muchtar 2022!

Sementara bagi POP Polda Jabar, kemenangan itu menjadikan mereka aman menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 22, hasil 6 kali menang, 4 imbang dan 3 kekalahan.

Dalam pertandingan ini, IPI-GS sebenarnya mampu meredam permainan POP Polda Jawa Barat di sepanjanga babak pertama. Tidak mengherankan jika skor 0-0 mewarnai pertandingan di babak pertama.

Namun, gawang IPI-GS akhirnya dibobol pemain POP Polda Jabar, Adam R. pada menit ke-45. Hingga pertandingan berakhir, IPI-GS gagal mencetak gol penyeimbang.

Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J, Sopir Istry Ferdy Sambo dan Seorang Penyidik Polda Metro Jaya Diperiksa

IPI-GS masih harus berjuang melepaskan diri dari ancaman degradasi alam dua pertandingan tersisa.

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X