• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Tanpa Gol, UNI dan UPI Tak Beranjak

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:55 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - UNI harus puas bermain imbang tanpa gol dengan UPI pada pertandingan pekan ke-14 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 di Lapangan Tegallega, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam pertandingan ini, baik UNI maupun UPI sepertinya sudah kehilangan motivasi karena pertandingan ini sudah tak menentukan posisi mereka lagi.

Kendati demikian, baik UNI maupun UPI sempat menciptakan sejumlah peluang dalam pertandingan ini. Hanya saja, peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSIS, Ini Starter yang Dimainkan Budiman

Hal serupa terjadi di babak kedua. Karena sejumlah peluang terbuang begitu saja, hingga pertandingan berakhir skor 0-0 tak berubah.

Tambahan satu angka tak membuat posisi kedua kesebelasan beranjak di klasemen sementara. UNI tetap berada di peringkat kelima dengan nilai 24, hasil 7 kali menang, 3 imbang dan 4 kekalahan.

Sedangkan UPI yang sudah dipastiakan terdegradasi ke Divisi I berada di peringkat 14 dengan nilai 4, hasil 4 imbang dan 10 kekalahan.

Baca Juga: Tim U-16 Indonesia Juara Piala AFF, Iwan Bule: Terima Kasih Bima Sakti dan Semua Pemain!

Kedua tim akan memainkan pertandingan terakhir di kompetisi pada pekan depan. Namun, posisi mereka dipastikan sudah tak berubah.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X