• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Kalahkan POP Polda Jabar, Produta Maung Bandung Tetap Degradasi

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:50 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Produta Maung Bandung mengalahkan POP Polda Jabar 1-0 pada pertandingan pekan ke-14 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H.Umuh Muchtar di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Minggu, 14 Agustus 2022.

Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan mengalami kesulitan membongkar pertahanan lawannya di sepanjang babak pertama.

Akibatnya, meski sejumlah peluang sempat tercupta, baik Pop Polda Jabar maupun Pro Duta Maung Bandung tidak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Baca Juga: Dapat AKHLAK Award, Begini Reaksi dan Apresias Direktur Utama PT Jasa Raharja

Di babak kedua, Produta Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol Rangga Saputra ketika pertandingan memasuki menit ke-49.

Di sisa pertandingan, meski beberapa kali berada di bawah tekanan, Produta Maung Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 1-0.

Sayangnya, kemenangan tersebut tidak mampu menyelamatkan Produta Maung Bandung dari ancaman degradasi. Kemenangan Setia atas Young Tigers menyebabkan Produta Maung Bandung tetap terdegradasi ke Divisi I.

Baca Juga: PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Butuh Admin Project, Ini Link Lamarannya!

Produta Maung Bandung tertahan di peringkat 14 dengan mengumpulkan nilai 9, hasil 3 kali menang dan 11 kekalahan. Menyisakan satu pertandingan, Produta Maung Bandung sudah tidak mungkin keluar dari zona merah.

Sedangkan POP Polda Jabar berada di peringkat 7 dengan mengumpulkan nilai 22, hasil 6 kali menang, 4 imbang dan 4 kalah.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X