• Minggu, 2 Oktober 2022

Tekuk Young Tigers, Setia Masih Harus Mainkan Laga Penentuan Melawan Putra Panjalu di Pekan Pamungkas

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:02 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setia melanjutkan tren kemenangannya setelah mengalahkan Young Tigers 2-0 pada pertandingan pekan ke-14 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 di Lapangan Lodaya, Minggu, 14 Aagustus 2022.

Dua gol kemenangan Setia dalam pertandingan ini disumbangkan Firman G. pada menit 24 dan Haikal Eka S. menit 53.

Berkat kemenangan itu, asa Setia untuk bertahan di Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 semakin besar. Sebab, kemenangan ketiga beruntun tersebut mengeluarkan Setia dari zona merah.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Kalahkan POP Polda Jabar, Produta Maung Bandung Tetap Degradasi

Kini, Setia berada di peringkat ke-12, satu strip di atas zona merah, dengan mengumpulkan nilai 14, hasil 3 kali menang, 5 imbang dan 6 kekalaahan.

Nilai yang dikumpulkan Setia sebenarnya sama dengan Young Tigers. Namun, berkat keunggulan head to head kedua tim, Setia lebih berhak menempati peringkat 12.

Meskipun demikian, Setia belum aman dari ancaman degradasi. Mereka masih harus menentukan nasibnya dalam partai krusial melawan Putra Panjalu pada laga pamungkas, Minggu, 21 Agustus mendatang.

Baca Juga: Dapat AKHLAK Award, Begini Reaksi dan Apresias Direktur Utama PT Jasa Raharja

Putra Panjalu yang berada di peringkat ke-11, bisa saja tergelincir dan terdegradasi jika kalah dari Setia dan Young Tigers memenangi pertandingan pamungkasnya melawan PR Bandung Pro United.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X