• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Saint Prima Bantai Bone FC, Pemain Pengganti Bikin Hattrick

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:13 WIB
 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)
Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Saint Prima 90 membantai Bone FC delapan gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-14 Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 di Lapangan Lodaya, Minggu, 14 Agustus 2022.

Kendati sudah kehilangan kesempatan juara, para pemain Saint Prima masih menggebu meraih kemenangan untuk memburu posisi runner-up.

Menghadapi lawan yang sudah kehilangan motivasi dan terdegradasi ke Divisi I, Saint Prima langsung mendominasi permainan dan membuka keunggulan melalui gol Muhammad Rizki pada menit ketiga.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Saswco Jaga Asa Jadi Runner-up Usai Kalahkan Inspire

Setelah itu, Saint Prima terus menggempur dan menambah empat gol untuk melengkapi keunggulan 5-0 di babak pertama melalu tendangan pnalti Pandu Dwi (11), Muhamad Ragib (14 dan 30-penalti), serta Muhammad Rizki (20).

Meski sudah unggul 5-0, Saint Prima belum puas. Pemain pengganti, Vikri mengamuk di babak kedua dengan mencetak hattrick pada menit 46, 59 dan 68 untuk menggenapkan kemenangan Saint Prima menjadi 8-0.

Berkat kemenangan itu, Saint Prima menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan nilai 33, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Tekuk Young Tigers, Setia Masih Harus Mainkan Laga Penentuan Melawan Putra Panjalu di Pekan Pamungkas

Sedangkan Bone FC terdampar di dasar klasemen dengan mengumpulkan nilai 2, hasil 2 imbang dan 12 kekalahan.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X