• Minggu, 2 Oktober 2022

Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib: Sikat Setia, Bara Siliwangi Sapu Bersih Kemenangan

- Rabu, 21 September 2022 | 11:41 WIB
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bara Siliwangi menyapu bersih empat kemenangan pada pertandingan Grup C Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022.

Pada pertandingan keempat atau yang terakhir di putaran pertama Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 di Lapangan Tegallega, Rabu, 21 September 2022, Bara Siliwangi menundukkan Setia 3-1.

Dengan demikian, Bara Siliwangi melaju ke putaran kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 dengan status sebagai juara Grup C.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di PT Pegadaian, Ini Kualifikasi dan Link Lamarannya!

Dari empat pertandingan yang dimainkan, Bara Siliwangi mengoleksi nilai 12 dan sudah tidak mungkin tersamai oleh para rivalnya.

Sementara Setia, kekalahan itu membuat mereka tertahan di peringkat 4 dengan mengumpulkan nilai 3, hasil sekali menang dan 2 kekalahan.

Meskipun demikian, Setia masih punya peluang lolos ke putaran kedua mendampingi Bara Siliwangi sebagai runner-up grup dengan catatan memenangkan pertandingan pamungkas.

Baca Juga: Gagal ke Final, Persib Upayakan Kemenangan dari Bhayangkara FC di Laga Perebutan Tempat Ketiga Besok

Yang menjadi catatan, dalam pertandingan ini, gawang Bara Siliwangi untuk pertama kalinya bisa dibobol. Pencetak golnya adalah Naufal Bassam Pratama Hakim pada menit 43.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X