• Minggu, 27 November 2022

Ini 7 Tim yang Sudah Menggenggam Tiket ke Putaran Kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022

- Senin, 26 September 2022 | 21:55 WIB
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hingga menyelesaikan pertandingan pekan keenam Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022, sudah tujuh tim memastikan diri lolos ke putaran kedua.

Ketujuh tim yang sudah memastikan diri lolos ke putaran kedua PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 itu adalah Saint Prima (A), Pindad (B), Bara Siliwangi, Palber (C), Java One Top (D), Teruna (E), dan Sawsco FC F).

Tim-tim tersebut sudah menggenggam tiket ke putaran kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 karena posisinya sudah tidak mungkin tergeser dari 2 Besar di laga tersisa.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: PT BGR Logistik Indonesia Butuh SAP Programmer, Ini Link Lamarannya

Dengan demikian, slot di putaran kedua hanya tinggal menyisakan lima tempat lagi yang akan diperebutkan sejumlah tim pada pertandingan pekan ketujuh dan kedelapan.

Kepastian kelima tim tersebut baru akan terjawab di akhir pekan ini. Sebab, pertandingan pekan ketujuh harus diundur karena bertepatan dengan Penilaian Tengah Semester (PTS) pelajar SMP.

Kelima tim tersebut akan diperebutkan dari Grup A, B, D, E dan F. Sebab, dua slot dari Grup C sudah diamankan Bara Siliwangi dan Palber.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Upayakan Perhutanan dan Tanah Sosial Dimanfaatkan Masyarakat

Berbeda dengan Grup C yang sudah merampungkan seluruh pertandingan, persaingan di grup lain masih akan terjadi hingga tengah pekan depan.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X