• Minggu, 27 November 2022

Mengintip Peluang 5 Tim yang Bakal Lolos ke Putaran Kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022

- Selasa, 27 September 2022 | 14:46 WIB
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)
Logo Kompetisi PSSI Kota Bandung U-13 Piala Persib 2022 (Dok. PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Putaran kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 masih menyisakan lima slot. Itu terjadi setelah tujuh tim memastikan lolos ke putaran kedua.

Ketujuh tim yang sudah memastikan diri lolos ke putaran kedua PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 itu adalah Saint Prima (A), Pindad (B), Bara Siliwangi, Palber (C), Java One Top (D), Teruna (E), dan Sawsco FC F).

Kelima tim yang akan mengisi slot di putaran kedua Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022 tersebut akan ditentukan pada pertandingan pekan ketujuh dan kedelapan yang dimainkan di Lapangan Lodaya, 1, 2 dan 6 Oktober mendatang.

Baca Juga: Gerakan Sosial ala Bantu Tetangga, Ambil Beras untuk Tetanggamu!

Di Grup A, tiga tim berebut menjadi pendamping Saint Prima untuk lolos ke putaran kedua. Mereka adalah Djanur Kartabraja, Sinar Muda dan Jatira Bnadung Soccer.

Sedangkan di Grup B, SIDOLIG dan Putra Panjalu memiliki peluang terbaik untuk mendampingi Pindad yang sudah memastikan diri lolos.

Sementara di Grup D, UNI wajib memenangkan pertandingan melawan Diana untuk mendampingi Java One Top ke putaran kedua.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sisa Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022

Dua tim lainnya akan diperebutkan di Grup E oleh UPI, Angkasa dan POP Polda Jabar serta di Grup F oleh Bone FC dan Sutiono Lamso FC.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X