• Minggu, 27 November 2022

Link Live Streaming Indonesia vs Curacao: Klok Diparkir, Rian Jadi Kapten

- Selasa, 27 September 2022 | 19:45 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dua pemain Persib, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi starter pada pertandingan Tim Nasional Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022, mulai pukul 20.00 WIB. 

FIFA Matchday Indonesia vs Curacao disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Sementara satu pemain Persib lainnya, Marc Klok, harus memulai pertandingan Indonesia vs Curacao dari bangku cadangan. Pada laga sebelumnya, Klok menyumbangkan satu gol kemenangan Garuda.

Baca Juga: Ini Prediksi dan Link Live Streaming Duel Timnas Indonesia vs Curacao

Selain Rian - sapaan akrab Rachmat Irianto yang juga dipercaya sebagai kapten, dan Ricky Kambuaya, starter Timnas yang dimainkan pelatih Shin Tae-yong adalah Syahrul Trisna Fadillah (kiper), Elkan Baggott, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Saddil Ramdani, Witan Sulaiman dan Yakob Sayuri.

Pertemuan Indonesia vs Curacao merupakan yang kedua. Sebelumnya, kedua kesebelasan bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 24 September 2022.

Dalam pertandingan pertama di Stadion GBLA, Tim Garuda mencatat kemenangan 3-2 atas Curacao.

Baca Juga: Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Tiga gol kemenangan Indonesia pada pertemuan pertama dicetak Marc Klok menit 18, Fachrudin Wahyudi Aryanto (22) dan Dimas Drajad (56).

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X