• Minggu, 27 November 2022

Indonesia vs Curacao 2-1: Juninho Bacuna Diusir Wasit, Garuda Menang Lagi

- Selasa, 27 September 2022 | 22:32 WIB
Selebrasi pemain pada partai Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa, 27 September 2022 (twitter.com/@pssi)
Selebrasi pemain pada partai Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa, 27 September 2022 (twitter.com/@pssi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tim Nasional Indonesia kembali mengalahkan Curacao. Pertandingan kedua Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022, berakhir 2-1 untuk kemenangan Garuda.

Seperti diketahui, duel Indonesia vs Curacao pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 24 September 2022 lalu berakhir 3-2 untuk kemenangan Garuda.

Pertandingan kedua Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari disaksikan ribuan penonton yang mendukung tim kesayangannya.

Baca Juga: Ini Dia Lirik Lagu Asli Begitu Sulit Lupakan Reyhan yang Dilantunkan Intan Lembata

Dalam pertandingan ini, Timnas unggul cepat melalui gol Dimas Drajad pada menit 3 memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Witan Sulaiman.

Meski tampil dominan, keunggulan 1-0 Indonesia tak berubah hingga pertandingan memasuki masa jeda.

Di babak kedua, Curacao langsung menggebrak dan berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi pemain pengganti Jeremy Antonisse pada menit 47.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Curacao: Klok Diparkir, Rian Jadi Kapten

Setelah 1-1, pertandingan beralngsung sengit dan keras. Korbannya adalah Juninho Bacuna yang harus diusir wasit dari lapangan akibat pelanggaran kerasnya terhaap pemain Indonesia pada menit 80.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X