• Minggu, 27 November 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Menangkan Swiss, Embolo Tak Lakukan Selebrasi, Ini Alasannya!

- Kamis, 24 November 2022 | 20:21 WIB
Pemain Swiss, Breel Embolo tak melakukan selebrasi usai membobol gawang Kamerun di Piala Dunia 2022 (Twitter.com/@FIFAWorldCup)
Pemain Swiss, Breel Embolo tak melakukan selebrasi usai membobol gawang Kamerun di Piala Dunia 2022 (Twitter.com/@FIFAWorldCup)

BANDUNGNEWSPHOTO - Swiss mengalahkan Kamerun 1-0 pada pertandingan pertamanya di Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub Doha. Qatar, Kamis, 24 November 2022.

Gol tunggal kemenangan Swiss dicetak Breel Embolo pada saat pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 ini memasuki menit ke-48.

Kemenangan ini untuk sementara membuat Swiss memuncaki Grup G Piala Dunia 2022 dengan nilai 3.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Telpon dan SMS Rp10 Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Cianjur

Dalam pertandingan ini, peluang pertama justru didapatkan Kamerun melalui tendangan Brian Mbuemo. Bola yang bisa dimentahkan Yann Sommer disambar Karl Toko-Ekambi. Sayang masih melambung tinggi.

Kamerun kembali mengancam melalui aksi Eric Chouop-Moting yang melakukan penetrasi ke kotak penalti. Namun, tendangannya digagalkan Sommer.

Pada menit ke-30, peluang Kamerun melalui Martin Hongla di kotak penalti lagi-lagi tak berbuah gol lantaran digagalkan Sommer.

Baca Juga: Atalia Praratya Resmikan Butik Tlatah Nusantara, Wadah Bagi UMKM Bandung Barat di Mercure Bandung City Center

Swiss baru mendapatkan peluang emas di masa injury time babak pertama. Diawali dari sepak pojok, Manuel Akanji memenangi duel udara sebelum menanduk bola. Namun upaya bek Manchester City itu masih belum mengarah ke gawang Kamerun. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X