Alhamdulillah! Sempat Vakum, PS ITB Akhirnya Kirim Tim ke Festival Sepak Bola PSSI Kota Bandung

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:56 WIB
Deputi Sekjen PSSI Kota Bnadung, Dian Indriansyah (kiri) sambut keikutsertaan PS ITB di Festival Sepak Bola (Dokumen PSSI Kota Bandung)
Deputi Sekjen PSSI Kota Bnadung, Dian Indriansyah (kiri) sambut keikutsertaan PS ITB di Festival Sepak Bola (Dokumen PSSI Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat vakum dan melewatkan seluruh program kompetisi, PS ITB terdaftar bakal mengirimkan timnya untuk Festival Sepak Bola PSSI Kota Bandung yang akan digelar pertengahan Desember 2022 mendatang.

Berdasarkan data keikutsertaan perkumpulan sepak bola (PS) di Festival Sepak Bola PSSI Kota Bandung, PS ITB terpantau bakal mengirimkan timnya di kelompok usia 10 dan 12 tahun.

Kendati baru sebatas rencana keikutsertaan, bakal kembali aktifnya PS ITB di Festival Sepak Bola PSSI Kota Bandung ini merupakan kabar menggembirakan.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 30 November 2022, Dari Festival Sepak Bola PSSI Kota Bandung Hingga Seleksi Piala Soeratin

Sebab sebelumnya, selain vakum sejak pandemi Covid-19, PS ITB juga melewatkan tiga kompetisi yang sudah digelar PSSI Kota Bandung yaitu U17, U15 dan terakhir U13.

"Alhamdulilah, ini hasil dari mediasi dan koordinasi pengurus PSSI Kota Bandung dengan PS ITB sebagai bentuk pembinaan dan dorongan agar semua anggota aktif melakukan pembinaan," ujar Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Kota Bandung, Dian "Ojezz" Indriansyah.

Sebagai informasi, setelah absen di kompetisi U17 dan U15, pengurus PSSI Kota Bandung sempat memanggil pengurus PS ITB untuk melakukan pembinaan, koordinasi dan mediasi.

Baca Juga: Coming Soon! FHCI Kembali Adakan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Bacth 2, Pantau Informasinya di Sini!

Bahkan, dalam pertemuan tersebut, PSSI Kota Bandung sempat mengultimatum jika sampai tahun 2023 tak kunjung aktif melakukan pembinaan, termasuk mengikuti agenda kompetisi, keanggotaan PS ITB bisa terancam dicopot.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Hentikan Liga 2, Persikab: Kabar Buruk!

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:25 WIB

Pele Tutup Usia, Sepak Bola Dunia Berduka

Jumat, 30 Desember 2022 | 06:13 WIB

Wandi Wanandi, POR UNI dan Tranmere Rovers

Kamis, 22 Desember 2022 | 05:20 WIB

Ini Harga Spesial Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:37 WIB
X