• Sabtu, 3 Desember 2022

Awal Tahun 2022 Yamaha Berikan Kejutan, Hadirkan Motor 125 CC dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:44 WIB
Awal tahun 2022 Yamaha berikan kejutan, hadirkan motor 125 cc dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect. (Yamaha Indonesia)
Awal tahun 2022 Yamaha berikan kejutan, hadirkan motor 125 cc dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect. (Yamaha Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - Diawal tahun baru 2022 ini, Yamaha membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Peluncuran ini sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada Senin, 17 Januari 2022 lalu.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, mengatakan sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setianya.

Baca Juga: Kejutan Manis di Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan All New R15 Connected, Intip Spesifikasi Disini!

"Kali ini kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas, line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul," katanya belum lama ini.

Lebih lanjut Minoru mengatakan, sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini bertujuan untuk mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.

"Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: Yamaha Jabar Gelar Program CSR, Berikan 600 Box Paket Makanan

Minoru pun menjelaskan, teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagnaia Juara MotoGP 2022

Senin, 7 November 2022 | 07:22 WIB

Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Aman dan Lancar

Jumat, 18 Maret 2022 | 20:30 WIB

5 Hal yang Bisa Dihindarkan dengan Mencuci Mobil

Rabu, 5 Januari 2022 | 10:08 WIB
X