• Sabtu, 3 Desember 2022

Hadirkan Paket Juara untuk Program Belajar Daring, Telkomsel Gandeng LLDikti Wilayah IV Jabar dan Banten

- Rabu, 30 Maret 2022 | 23:47 WIB
Hadirkan paket juara untuk program belajar daring, Telkomsel gandeng LLDikti Wilayah IV Jabar dan Banten. (Telkomsel)
Hadirkan paket juara untuk program belajar daring, Telkomsel gandeng LLDikti Wilayah IV Jabar dan Banten. (Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTOTelkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia terus memenuhi kebutuhan pelanggannya, salah satunya adalah segmen pelajar mahasiswa.

Hal tersebut diwujudkan dengan kerja sama Telkomsel yang mendukung program belajar daring Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Kontribusi nyata untuk mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia ini diwujudkan oleh Telkomsel Enterprise yang membantu meningkatkan pengalaman program belajar daring yang lebih komprehensif agar #MelesatDenganDigital.

Baca Juga: Sambut MotoGP Mandalika, Kartu Perdana 'Telkomsel Prabayar Tourist' Diluncurkan

Vice President Area Account Management Telkomsel, Yogi Rizkian Bahar, mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital diberbagai sektor.

"Kali ini kami memberi perhatian khusus di sektor pendidikan. Kerja sama dengan LLDikti Wilayah IV ini dapat mengakselerasi program belajar daring bagi Perguruan Tinggi di lingkungan Jawa Barat dan Banten dengan penawaran Paket Juara Telkomsel dimana seluruh instrumen Perguruan Tinggi dapat menikmati quota bulk paket," katanya.

Upaya tersebut, lanjut Yogi, diharapkan dapat terus mendampingi seluruh instrumen Perguruan Tinggi di lingkungan Jawa Barat dan Banten dalam membuka lebih banyak peluang menuju peningkatan kualitas hidup yang lebih baik.

Baca Juga: Perkuat Komitmen Akselerasi Ekosistem Digital Indonesia, Telkomsel Perkenalkan Indico

"Kami akan selalu mendukung dengan ragam keunggulan produk dan layanan yang dihadirkan untuk melengkapi keseharian aktivitas digital di tiap fase kehidupan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X