• Sabtu, 2 Juli 2022

Ingat, Calon Peserta Didik yang tidak Daftar Ulang Dianggap Mengundurkan Diri

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:34 WIB
Infografis Daftar Ulang Peserta Didik (Instagram @disdikjabar)
Infografis Daftar Ulang Peserta Didik (Instagram @disdikjabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang sesuai jadwal, tanpa pemberitahuan, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Demikian imbauan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) 2022 Jawa Barat yang ditujukan bagi calon peserta didik yang diterima di tahap 1.

Namun demikian bagi calon peserta didik jika ingin mendaftar ke tahap 2 harus mengundurkan diri di sekolah penerima tahap 1, agar tidak dikunci di pendaftaran tahap 2.

Baca Juga: Kerata Api Tabrak Mobil Avanza Terseret Hingga 1 Km, Pengemudi Tewas Karena Mencoba Selamatkan Mobil

Seperti informasi yang dibagikan akun Instagram @disdikjabar, "Ingat-ingat! Buat calon peserta didik yang tidak mendaftar ulang sesuai jadwal TANPA PEMBERITAHUAN, DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI."

"Nah, kalau untuk calon peserta didik yang diterima di tahap 1 tetapi tidak diambil, jika ingin mendaftar ke tahap 2 harus mengundurkan diri di sekolah penerima agar tidak dikunci di pendaftaran tahap 2," tulisnya.

Menurut unggahan yang ditampilkan pada infografis, daftar ulang langsung dapat dilakukan di sekolah tujuan atau melalui online ke alamat website sekolah.

Baca Juga: Perwakilan Umat Buddha Indonesia Laporkan Roy Suryo Terkait Unggahan Editan Foto Patung Buddha Candi Borobudur

Untuk melakukan daftar ulang harus menyiapkan dokumen persyaratan beserta fotokopinya. Kemudian menyiapkan bukti tanda diterima yang dapat dicetak dari website PPDB setelah pengumuman.***

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wagub Jabar Tinjau pelaksanaan PTMT di SMAN 3 Depok

Senin, 15 November 2021 | 21:07 WIB
X