Schoolfess Indonesia Gandeng SBM ITB Jakarta Hadirkan SCH Learning Center, Akses Pendidikan Berkualitas

- Senin, 19 September 2022 | 21:47 WIB
Schoolfess Indonesia gandeng SBM ITB Jakarta hadirkan SCH Learning Center, akses pendidikan berkualitas.  (Schoolfess Indonesia)
Schoolfess Indonesia gandeng SBM ITB Jakarta hadirkan SCH Learning Center, akses pendidikan berkualitas. (Schoolfess Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - Teknologi pendidikan kini makin berkembang pesat, hal tersebut memaksa siswa-siswi di Indonesia untuk lebih melek lagi.

Seperti halnya di pelosok daerah masih banyak siswa sekolah yang belum mengenal platform mana yang bisa digunakan untuk mengakses pendidikan.

Schoolfess Indonesia hadir sebagai komunitas siswa yang telah memiliki lebih dari 1,7 juta user (pengguna) dan ratusan volunteer yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga: Ini 6 Aktivitas Bermanfaat bagi Pelajar di Schoolfess Indonesia

Hal ini menjadikan Schoolfess Indonesia menjadi motor penggerak dan membantu pemerataan informasi tentang kemajuan pendidikan.

Acara Grand Opening SCH Learning Center di SBM ITB Jakarta, yang dihadiri secara offline maupun online melalui live stream dan zoom meeting beberapa waktu lalu. (Schoolfess Indonesia)

Founder Schoolfess Indonesia, Asep Maulana Ismail, mengatakan bahwa Schoolfess memiliki visi mengoptimalkan pembelajaran dengan kanal online sehingga terjangkau secara menyeluruh oleh seluruh siswa di Indonesia.

"Saya sangat tidak menyangka, dengan antusiasme besar dari volunteer juga puluhan ribu user yang ada saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Miliki 77 Ribu Pengguna, Schoolfess Bantu Pelajar dan akan Rilis Fitur Konseling dengan Psikolog Profesional

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X