• Minggu, 26 Juni 2022

Kerata Api Tabrak Mobil Avanza Terseret Hingga 1 Km, Pengemudi Tewas Karena Mencoba Selamatkan Mobil

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:05 WIB
Mobil Avanza warna hitam yang tertabrak kereta api Argo Sindoro yang hingga satu kilometer di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 21 Juni 2022. (Instagram @infojawabarat)
Mobil Avanza warna hitam yang tertabrak kereta api Argo Sindoro yang hingga satu kilometer di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 21 Juni 2022. (Instagram @infojawabarat)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebuah mobil ditabrak kereta api jarak jauh (KAJJ) Argo Sindoro terseret hingga satu kilometer di perlintasan liar Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 21 Juni 2022.

Seorang istri dan anak selamat karena sempat menyelamatkan diri sebelum tabrakan terjadi. Namun sang suami yang mengendarai mobil masih berada di dalam karena berusaha menyalakan mobil agar tidak tertabrak kereta.

Akhirnya nyawa pengemudi mobil tersebut tidak terselamatkan karena terhantam kereta api yang melaju kencang.

Baca Juga: Perwakilan Umat Buddha Indonesia Laporkan Roy Suryo Terkait Unggahan Editan Foto Patung Buddha Candi Borobudur

Kanit Samapta Polsek Tambun AKP Bambang Farobi mengungkapkan, korban berkendara bersama anak dan istrinya. Kecelakaan di lokasi terjadi sekitar pukul 10.54 WIB.

“Sebelum ditabrak, anak dan istrinya keluar, mobil mati, anak istrinya keluar. Hanya bapaknya masih di dalam, mungkin masih berusaha apa gimana ya. Dia terseret sama kereta,” tutur Bambang.

Tabrakan keras antara kereta dan mobil menyebabkan mobil terseret hingga satu kilometer dan baru berhenti sebelum memasuki Stasiun Tambun.

Baca Juga: 7 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Tanah Suci

Polisi kini masih mencari keberadaan istri dan anak korban untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang lebaran 2021 Pengunjung Mal Mulai Ramai

Minggu, 9 Mei 2021 | 12:23 WIB

Tradisi Ziarah Jelang Ramadhan Mulai Ramai

Minggu, 11 April 2021 | 22:03 WIB
X