• Sabtu, 2 Juli 2022

Akibat Bersenggolan Stang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Banjaran Pangalengan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:29 WIB
Sejumlah warga dan pengemudi sepeda motor tampak mengamankan lalu lintas dan menutupi korban yang tertabrak truk tersebut dengan terpal di Banjaran Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Juni 2022. (Instagram @infotibanjaran.id)
Sejumlah warga dan pengemudi sepeda motor tampak mengamankan lalu lintas dan menutupi korban yang tertabrak truk tersebut dengan terpal di Banjaran Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Juni 2022. (Instagram @infotibanjaran.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh akibat bersenggolan stang dan tertabrak truk di Jalan Raya Banjaran Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Juni 2022.

Sepeda motor dengan plat nomor D-3016-ZCX terjatuh setelah bersenggolan stang dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Menurut informasi akun Instagram @infotibanjaran.id, "Telah terjadi lakalantas di Kamasan Banteng, Kec. Banjaran. 22/6/2022 pukul ±06:50, kronologi korban menyalip truk cold diesel dari arah Banjaran menuju Pangalengan, dan pas berada disebelah kanan motor korban bersenggolan stang dengan motor yang lain yang datang dari arah Pangalengan menuju Banjaran. Korban terjatuh langsung terlindas ban belakang truk cold diesel yang sedang mengangkut pasir tersebut," tulisnya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jabar Capai 1.820 Orang, Diprediksi Terjadi Sampai Juli 2022, Setelah itu akan Melandai

Menurutnya, kronologis pada saat kejadian, sepeda Motor No. Pol. D-3016-ZCX melaju dari arah Banjaran menuju Cimaung dengan kecepatan sedang ketika hendak mendahului kendaraan truk No. Pol. D-9650-YA di depannya.

Pengendara sepeda motor tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, lalu oleng dan terjatuh ke kiri dan tertabrak oleh kendaraan truk tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka dan meninggal dunia di TKP lalu korban dibawa ke RSUD Soreang Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ingatkan Agar Memanfaatkan Teknologi Untuk Deteksi Bahaya Awal Pengancam Kondusivitas

Dari video yang dibagikan, sejumlah warga dan pengemudi sepeda motor tampak mengamankan lalu lintas dan menutupi korban dengan terpal.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang lebaran 2021 Pengunjung Mal Mulai Ramai

Minggu, 9 Mei 2021 | 12:23 WIB

Tradisi Ziarah Jelang Ramadhan Mulai Ramai

Minggu, 11 April 2021 | 22:03 WIB
X