Baim Wong Cabut Pengajuan Haki Citayam Fashion Week Setelah Banyak Kritikan dan Saran

- Selasa, 26 Juli 2022 | 22:51 WIB
Arits Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022. (Tangkapan Layar Youtube Baim Paula)
Arits Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022. (Tangkapan Layar Youtube Baim Paula)

BANDUNGNEWSPHOTO - Arits Baim Wong mencabut pengajuan Hak Kekayaan Intelektual (Haki) atas Citayam Fashion Week yang telah didaftarkannya melalui PT. Tiger Wong Entertainment pada 20 Juli 2022 lalu.

Pencabutan pengajuan Haki ini dilakukan Baim Wong menyusul banyaknya pihak yang memberikan kritik dan saran dari beragam kalangan.

Penarikan permohonan tersebut dilakukan saat konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.

Baca Juga: Waspada! Tinggi Gelombang Laut Selatan Jabar, Jateng, dan DIY Capai 6 Meter

"Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment," kata Baim Wong.

Pada surat penarikan tersebut, dijelaskan alasannya adalah mengembalikan Citayam Fashion Week kepada yang berhak.

"Kami selaku pemohon merek tersebut ingin melakukan penarikan atas permohonan merek tersebut dan mengembalikan kepada yang berhak," tulis surat tersebut.

Baca Juga: TransJakarta Kembali Operasikan Bus Khusus Perempuan

Saat itu, Baim Wong menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru di hadapan awak media.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: You tube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X