• Selasa, 6 Desember 2022

Kematian Brigadir J, Tak Ada Tembak Menembak, Ferdy Sambo Perintahkan Penembakan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:44 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan tersangka Ferdy Sambo. (PMJ News/Fajar)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan tersangka Ferdy Sambo. (PMJ News/Fajar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perkembangan baru atas kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, bahwa tidak ditemukan fakta peristiwa tembak-menembak seperti yang dilaporkan.

Demikian dikatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers penetapan tersangka Irjen Pol Ferdy Sambo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa, 9 Agustuus 2022.

"Ditemukan perkembangan baru bahwa tidak ditemukan fakta peristiwa tembak-menembak seperti yang dilaporkan. Saya ulangi, tidak ditemukan peristiwa fakta tembak-menembak," jelas Sigit.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berharap Fly Over Kopo Dapat Digunakan Lebih Cepat dari Target September 2022

Menurut Sigit, yang terjadi saat itu adalah penembakan terhadap Brigadir J. Dia menyebut Irjen Ferdy Sambo yang memerintahkan penembakan tersebut.

"Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan Saudara RE atas perintah Saudara FS," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Manajer Bunga Citra Lestari Positif Narkoba jenis Psikotropika

"Timsus menetapkan saudara FS sebagai tersangka," ujar Sigit.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X