Gubernur Ridwan Kamil Ingatkan ASN Pemda Kota Bandung Tetap Layani Publik Usai Tragedi Kebakaran

- Selasa, 8 November 2022 | 20:41 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitbang Pemda Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Selasa, 8 November 2022.  (Biro Adpim Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitbang Pemda Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Selasa, 8 November 2022. (Biro Adpim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan agar ASN di lingkungan Pemda Kota Bandung tetap melayani publik dan melaksanakan kegiatan pembangunan usai tragedi kebakaran.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil saat meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitbang Pemda Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Selasa, 8 November 2022.

"Pertama, pelayanan publik dan kegiatan pembangunan jangan sampai terhenti, pasti bisa," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pemda Provinsi Luncurkan Pion Jabar Untuk Kemudahan Pengadaan Barang dan Jasa

"Kalau masih bisa WFH maksimalkan dulu WFH," imbuhnya.

Ia juga mengimbau Pemda Kota Bandung agar dapat memanfaatkan sejumlah aset yang bisa dijadikan tempat sementara agar Bappelitbang tetap dapat melayani publik. 

"Yang kedua bisa digunakan aset Pemkot jika ada. Kalau tidak ada, aset Pemprov di Kota Bandung, saya kira ada beberapa yang bisa dimanfaatkan. Silakan saja yang penting kegiatan pelayanan publik tidak terganggu," ucap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Baca Juga: Balai Kota Bandung Kebakaran, Ridwan Kamil Mengaku Ikut Mendesain Kantor Bappelitbang

Menurutnya, ini juga momentum bagi Pemda Kota Bandung untuk berbenah mengantisipasi tragedi kebakaran seperti ini tidak terulang kembali.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X