• Minggu, 3 Juli 2022

Ardi Idrus Ungkap Suasana Emosional Ruang Ganti Persib Saat Pengumuman Perpisahan Castillion

- Selasa, 14 Desember 2021 | 20:29 WIB
Bek kiri Persib, Ardi Idrus (persib.co.id)
Bek kiri Persib, Ardi Idrus (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Suasana ruang ganti Persib sempat emosional usai pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021. Masalahnya tidak lain adalah pengumuman perpisahan Geoffrey Castillion.

Suasana emosional itu diungkapkan bek kiri Persib, Ardi Idrus. Diceritakan Ardi, usai pertandingan, pelatih Robert Alberts menyampaikan kepada seluruh anggota tim bahwa malam itu menjadi momen terakhir kebersamaan dengan Castillion.

Baca Juga: Sempat Terisolasi di Yogyakarta, Persib Liburkan Pemain untuk Kumpul Keluarga

Usai pengumuman Robert, seluruh anggota tim tentu saja menyampaikan salam perpisahan. Begitu juga dengan Ardi Idrus. Ia mengaku secara pribadi mendatangi Castillion sebelum meninggalkan ruang ganti.

"Saat iti saya cuma ucapkan salam perpisahan seperti yang temen-temen lain lakukan. Kami saling beri semangat. Tidak hanya saya untuk dia, tapi sebaliknya. Ia orang baik dan sangat ramah," kata Ardi seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 14 Desember 2021.

Baca Juga: Inilah Jejak David da Silva, Pernah Bobol Gawang Persib

Kepada Castillion, Ardi mendoakan kesuksesan kariernya. Sebaliknya, kata Ardi, Castillion juga memberikan suport dan doa kepadanya.

"Semoga dia bisa sukses di tim lain ke depannya dan sehat terus bersama keluarga. Kita tetap bersaudara selamanya. Dia juga bilang akan menjadi pendukung Persib, jadi kami tetap keluarga," ungkapnya.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X