• Jumat, 19 Agustus 2022

Kinerja Pemain dan Strategi Pelatih Dievaluasi, Begini Kemungkinan Persib Mendatangkan Amunisi Baru

- Rabu, 15 Desember 2021 | 10:01 WIB
Pemain Persib berfoto bersama usai pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021. (Twitter.com/@persib)
Pemain Persib berfoto bersama usai pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021. (Twitter.com/@persib)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jeda kompetisi dimanfaatkan Persib untuk menggelar evaluasi. Selain kinerja seluruh pemain, evaluasi juga bakal membedah strategi permainan yang diterapkan pelatih Robert Alberts sepanjang putaran pertama.

"Menyikapi hasil paruh musim tersebut, manajemen Persib akan memanfaatkan jeda kompetisi dengan melakukan evaluasi internal bersama tim pelatih," demikian pernyataan resmi klub yang diriis Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga:  Sempat Terisolasi di Yogyakarta, Persib Liburkan Pemain untuk Kumpul Keluarga

Poin evaluasi lainnya adalah menyangkut kebutuhan pemain. Itu artinya, tidak menutup kemungkinan Persib kembali mendatangkan atau mendepak pemain sesuai kebutuhan. Sebelumnya, Persib sudah mengakhiri kerja sama dengan Geoffrey Castillion dan mendatangkan David da Silva.

Sebagai catatan, Persib mengakhiri petualangannya di putaran pertama Liga 1 2021/2022 di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 34. Dari 17 pertandingan, Maung Bandung mencatat 10 kemenangan, 4 imbang dan 3 kalah.

Baca Juga:  Inilah Jejak David da Silva, Pernah Bobol Gawang Persib

Persib berada di bawah Bhayangkara FC yang menjadi juara paruh musim dengan nilai 37. Di bawahnya ada Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Bali United yang menyisakan satu pertandingan tertunda.

"Kami mewakili manajemen PERSIB menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, para pendukung PERSIB, PSSI, LIB, mitra resmi dan seluruh elemen yang telah mengawal jalannya kompetisi musim ini dengan tertib dan baik di tengah situasi pandemi," tambah pernyataan itu.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X